Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Scoopy Vs Hilux di Jalan Tembus Sarangan Magetan, Satu Tewas

TKP kecelakaan yang menewaskan Rifa, warga Ponorogo usai tabrak Hilux di Jalan Tembus Sarangan, Jumat (8/10/2021)

Magetan (beritajatim.com) – Seorang pengendara motor tewas usai bertabrakan dengan mobil double cabin plat merah di Jalan Tembus Cemoro Sewu masuk Kelurahan Sarangan, Kecamatan Plaosan, Magetan, Jumat (8/10/2021) pukul 15.00. Rifa Nur Hajati (26) warga Desa Banyudono, Kecamatan/Kabupaten Ponorogo meregang nyawa usai kendaraan roda dua yang dia kemudikan menabrak Toyota Hilux double cabin milik Dinas Pertanian dan Perikanan Kabupaten Sukoharjo.

Kejadian bermula saat Rifa mengendarai Honda Scoopy nopol AE 6578 UK dan membonceng rekannya Siti Munawaroh, warga Desa Pupus, Kecamatan Lembeyan, Magetan. Dia berjalan dari arah Magetan menuju ke Karanganyar. Namun, Rifa terlalu mengambil haluan ke kanan hingga menabrak Toyota Hilux nopol merah AD 9568 TB yang dikendarai Peni Budi Andayani (55) warga Kelurahan/Kecamatan Plaosan, Magetan.

‘’Motor terlalu mengambil haluan ke kanan. Keduanya wanita untuk yang mengendarai motor. Yang satu meninggal dan satu luka ringan di bawa ke puskesmas,’’ kata Supardi, warga setempat.

Setelah sempat dirawat di puskesmas, korban dirujuk ke RSUD dr Sayidiman Magetan untuk mendapatkan perawatan intensif.

‘’Betul ada kecelakaan di jalur wisata Jalan Tembus Cemoro Sewu Sarangan dengan satu korban meninggal dunia. Untuk penyebab kecelakaan masih akan kami dalami. Kalau sudah selesai penyelidikan akan kami minta kasubbag Humas untuk merilis,’’ terang Iptu Agus Suparno Kanitlaka Satlantas Polres Magetan.

Dia mengungkapkan kalau bakal melakukan uji kendaraan dari kedua belah pihak. Sehingga, penyebab pasti kecelakaan bisa diketahui. Sementara, korban luka ringan yakni Siti Munawaroh masih shock sehingga belum bisa dimintai keterangan oleh pihak kepolisian. [fiq/but]

TKP kecelakaan yang menewaskan Rifa, warga Ponorogo usai tabrak Hilux di Jalan Tembus Sarangan, Jumat (8/10/2021)

Apa Reaksi Anda?

Komentar