Peristiwa

Scoopy Vs Beat di Bambe Driyorejo, Satu Pengendara Tewas

Gresik (beritajatim.com) – Tabrakan dua kendaraan bermotor terjadi di Jalan Raya Desa Bambe Driyorejo, Gresik, Sabtu (30/11/2019). Akibat kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) itu, satu pengendara atas nama Pendi Hendriansyah (29), asal Kampung Megangsakti, Kabupaten Musi Rawas, Sumatera Selatan, meninggal dunia di TKP.

Kanit Laka Satlantas Polres Gresik Ipda Yossy Eka menceritakan, laka lantas itu bermula pengendara Honda Scoopy nopol AG 5980 AY Pendi Hendrianysah (korban) dengan kecepatan tinggi berusaha mendahului truk.

Bersamaan dengan itu dari arah berlawanan muncul pengendara Honda Beat nopol W 5519 RF yang dikendarai Ika Fadjar Andriani (23) asal Perum Griya Bhayangkara blok 15/27 Masangan Kulon Sukodono Sidoarjo.

“Penyebab laka lantas ini karena pengendara motor Honda Scoopy berkecepatan tinggi lalu melintasi batas marka jalan serta kurang memperhatikan arah depan. Sehingga, terjadi tabrakan,” ujarnya.

Yossy menambahkan, korban meninggal di TKP dengan luka berat di bagian kepala sementara Qolifah (25) yang dibonceng korban mengalami gegar otak. “Kedua korban itu sudah dievakuasi ke RS Anwar Medika Krian, Sidoarjo. Sementara korban yang meninggal dunia sudah dimintakan visum,” imbuhnya. [dny/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar