Peristiwa

Pembunuhan dan Pembakaran Mayat di Mojokerto

Satu Tertangkap, Satu Pelaku Lagi Masih Diburu

 

Mojokerto (beritajatim.com) – Satu terduga pelaku pembunuhan dan pembakaran mayat yang ditemukan di area persawahan jagung milik Tegas (50) di Dusun Manyar Sari, Desa Gunung Sari, Kecamatan Dawarblandong, Kabupaten Mojokerto masih dalam pengajaran.

Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Sigit Dany Setiono mengatakan, dari pengakuan satu terduga pelaku pertama pembunuhan  Eko Yuswanto (32) warga Dusun Temenggungan, Desa Kejagan, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto, ada satu pelaku lagi.

“Saat ini, kita bergerak terus untuk mendapatkan satu orang terduga lain. Karena berdasarkan informasi dari terduga pelaku pertama, ada dua orang pelaku. Dari pengakuan pelaku terduga pertama jika pelaku kedua masih berada di wilayah Mojokerto,” ungkapnya, Selasa (14/5/2019).

Terkait peran serta pelaku kedua, lanjut Kapolresta, menurutnya terlalu dini untuk menjelaskan peran serta pelaku terduga kedua dalam kasus pembunuhan dan pembakaran tersebut. Namun dari pengakuan pelaku terduga pertama, masih ada satu lagi pelaku.

“Sehingga totalnya ada dua pelaku. Satu pelaku masih dalam pengejaran, mudah-mudahan cepat tertangkap. Minta doanya,” pungkasnya. [tin/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar