Peristiwa

Satu Keluarga di Mojokerto Diduga Keracunan, Satu Meninggal

Mojokerto (beritajatim.com) – Satu keluarga di Kota Mojokerto terpaksa dibawa ke IGD RS Islam Sakinah, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto karena diduga mengalami keracunan. Akibatnya, satu korban meninggal, empat di antaranya harus menjalani perawatan.

Kelima pasien warga Kelurahan Pulorejo, Kecamatan Prajuritkulon, Kota Mojokerto tersebut masuk ke RS Islam Sakinah karena keluhan yang sama. Kepala pusing, mual dan muntah. Namun satu pasien sebelum mendapatkan perawatan sudah meninggal dalam perjalanan menuju rumah sakit.

Kepala IGD RS Islam Sakinah, dr Fitria Intan Bela Dina mengatakan, kelima pasien datang secara bersamaan. “Ada lima pasien datang ke IGD, satu meninggal dan empat lainnya ada keluhan muntah sama mbliyur. Datang kesamaan,” ungkapnya, Senin (10/5/2019).

Masih kata dr Intan, dari kelima pasien tersebut, satu pasien meninggal sebelum sampai ke rumah sakit. Kelimanya merupakan satu keluarga, namun satu pasien meninggal sebelum datang ke rumah sakit. Pihaknya belum bisa memastikan terkait penyebab.

“Penyebab dari yang meninggal, datang sudah meninggal. Kalau penyebab kita tidak tahu, bisa bermacam-macam meninggalnya. Untuk lebih pasti, akan kita visum kan. Bisa karena jantung, mungkin komplikasi karena sudah lanjut usia bisa juga karena penyakit,” katanya.[tin/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar