Peristiwa

Satria Vs CB, 1 Tewas, 2 Luka-luka, Begini Kronologinya

Tuban (beritajatim.com) – Kecelakaan hebat antara sepeda motor Satria dengan Honda CB terjadi di jalan raya Desa Kedungrejo, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban, Senin (13/12/2019) malam. Akibat peristiwa itu, satu orang tewas dan luka-luka.

Korban tewas adalah Priyono (23), pemuda asal Dusun Bancang, Desa Tahulu, Kecamatan Merakurak, Tuban. Sedangkan dua korban lain, saat ini masih dalam perawatan medis di rumah sakit.

Informasi yang dihimpun beritajatim.com, peristiwa itu saat Priyono mengendarai sepeda motor Satria dengan nomor polisi (Nopol) S 2916 GS, berjalan dari arah timur ke barat diduga dengan kecepatan tinggi. “Ketika sampai di TKP, sepeda motor itu berusaha mendahului kendaraan lain di depannya. Saat itu motor Satria bergerak ke kanan dan masuk jalur kanan,” terang IPTU Khoirul Ahmad, Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban.

Ketika sudah masuk di jalur kanan, lanjutnya, dari arah berlawanan melaju sepeda motor Honda CB dengan nopol S 3390 FC. Sepeda motor itu dikendarai oleh Krisna Rivaldi (16), pelajar berbonceng dengan Agung Prayogo (23), keduanya warga Desa Wulotengah, Kecamatan Kerek, Tuban.

“Karena jarak yang sudah dekat membuat kecelakaan dua sepeda motor itu tidak dapat terhindarkan dan korban pengendara dan penumpang sepeda motor mengalami luka-luka,” tambahnya.

Lantaran mengalami luka parah akibat kejadian kecelakaan itu, Priyono mengalami luka parah dan membuat nyawanya tidak bisa tertolong lagi. Sedangkan dua korban yakni Krisna Rivaldi bersama Agung Prayogo mengalami luka-luka dan saat ini masih dalam perawatan medis di rumah sakit.

“Kita selalu menghimbau kepada para pengguna jalan untuk selalu berhati-hati dalam berkendara. Jika ingin mendahului kendaraan lain harus memperhatikan situasi lalu lintas yang dari depan,” pungkas IPTU Khoirul Ahmad.[mut/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar