Peristiwa

Muda-Mudi 'Mesum' di Jl Kabupaten

Satpol-PP Pamekasan Akui ‘Kecolongan’

Sepasang muda-mudi tengah 'bercumbu' di Jl Kabupaten, Pamekasan.

Pamekasan (beritajatim.com) – Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Pamekasan, Kusairi mengaku ‘kecolongan’ dengan adanya rekaman video sepasang muda-mudi yang tengah ‘bercumbu’ di atas motor di Jl Kabupaten, Kelurahan Bugih, Kecamatan Pamekasan.

Terlebih peristiwa tersebut terjadi hanya berjarak beberapa meter dari markas Satpol-PP di Jl Pamong Praja Nomor 2 Pamekasan, bahkan hanya beberapa meter dari Pospam Satpol-PP di pintu masuk Kantor Pemerintah Daerah (Pemda) Pamekasan.

“Sebenarnya kita sudah membentuk tim khusus untuk melakukan pengawasan di taman maupun di tempat fasilitas umum lainnya, bahkan sudah menempatkan anggota kami. Namun pada saat itu (viral muda-mudi bercumbu), mungkin anggota kami ada kegiatan lain atau sedang istirahat ke kantor,” kata Kusairi, Sabtu (31/8/2019).

Pihaknya mengaku sangat menyayangkan peristiwa tersebut, apalagi terjadi di jalan umum yang notabene banyak warga yang melintas. “Kami tidak habis pikir, kenapa mereka bisa melakukan hal itu di tempat umum. Apalagi di pinggir jalan,” sesalnya.

“Dan yang paling kami sesali, kok bisa mereka berbuat seperti itu di ruang terbuka. Sebagai sesama orang tua kami juga merasa miris melihat kejadian yang seperti itu, dan kami tidak bisa membayangkan hal itu terjadi,” ungkap Kusairi.

Disinggung soal sepasang muda-mudi yang melakukan hal kurang senonoh di area publik, pihaknya tidak bisa menjelaskan secara detail. “Soal itu kami belum tahu pasti, namun untuk kejadian pastinya agak malam, terlihat di vedeo yang sudah sepi lalu lalang kendaraan. Sehingga mereka menyempatkan melakukan perbuatan tidak senonoh,” jelasnya.

“Dari itu, kedepan kami akan melakukan beberapa kajian dan perbaikan internal, guna memberikan perubahan positif demi menjaga nama baik Bumi Gerbang Salam. Tentunya peran serta masyarakat juga sangat kami harapkan, jika melihat kejadian seperti itu agar segera melapor kepada kami,” jelasnya.

Tidak hanya itu, pihaknya juga mengimbau masyarakat khususnya para orang tua agar menjaga dan mengawasi putra-putri mereka. Khususnya saat keluar malam. “Mari kita bersama menjaga putra-putri kita masing-masing, jangan sampai kita membiarkan mereka keluar hingga tengah malam kecuali ada keperluan penting,” harapnya. [pin/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar