Peristiwa

Satpam Temukan Mayat Tengkurap di Bibir Pantai

Petugas melakukan evakuasi mayat yang ditemukan penjaga keamanan di Pergudangan Greges, Jalan Greges, Asemrowo, Surabaya, Selasa (18/5/2021). [Foto/Istimewa]

Surabaya (beritajatim.com) – Penjaga keamanan PT Greges Jaya Kompleks Pergudangan Greges, Surabaya, menemukan mayat tanpa identitas, Selasa (18/5/2021). Mayat tersebut kondisinya tengkurap di bibir pantai dan baunya sudah menyengat.

“Awalnya petugas keamanan yang melaporkannnya. Kemudian kita cek dan benar mayat tanpa identitas ini sudah membusuk,” jelas Kapolsek Asemrowo, Kompol Hari saat dihubungi beritajatim.com.

Usai melakukan pengecekan, ternyata mayat lelaki ini sudah tak lengkap. Ciri-ciri mayat saat ditemukan dalam kondisi tangan kiri korban sudah hilang atau tidak utuh. Sedangkan lutut kaki kiri dan kaki kanan korban sudan hilang.

Wajah korban penuh luka dan hampir tidak bisa dikenali selain itu terdapat ikatan tali pada perut korban. “Setelah dilakukan pendataan secara fisik, petugas melakukan evakuasi untuk dibawa ke RS dan dilakukan visum. Kita menunggu hasil visum tersebut,” lanjutnya.

Dugaan sementara korban merupakan nelayan yang terjatuh atau terjungkal saat melaut. Namun dirinya tak menampik bahwa ada kemungkinan juga mayat tersebut korban kekerasan. Meski demikian, pihak kepolisian menunggu hasil visum yang dilakukan petugas RSUD dr Soetomo.

“Sementara dugaan ya orang tengggelam. Tapi nanti menunggu hasil visum supaya jelas mayat ini korban kekerasan atau korban tenggelam,” tandasnya. [man/suf]



Apa Reaksi Anda?

Komentar