Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Satlantas Polresta Mojokerto Sosialisasi Tertib Lalu Lintas dan Prokes Sambil Bagikan Sembako

Mojokerto (beritajatim.com) – Satlantas Polresta Mojokerto menggelar sosialisasi tertib berlalu-lintas dan protokol kesehatan (prokes) kepada penjaga palang pintu rel Kereta Api (KA) dan Sukarelawan Pengatur Lalu Lintas (Supeltas) di wilayah hukum Polresta Mojokerto.

Ada lima titik yang menjadi sasaran anggota. Yakni rel KA Blooto, rel KA By Pass, Jalan Taman Siswa Timur, Jalan simpang 3 Jembatan Utara dan Jalan Cokroaminoto. Selain memberikan sosialisasi tertib berlalu-lintas dan prokes, anggota juga memberikan bingkisan lebaran.

Kanit Kamsel Polresta Mojokerto, Aiptu Aries Setiawan mengatakan, penjaga palang pintu KA dan supeltas menjadi sasaran dalam sosialisasi kali ini.

“Ada lima titik sasaran. Kita berikan sosialisasi terkait kamseltibcarlantas dan tertib prokes. Seperti tetap menjaga jarak serta tidak membuat kerumunan,” ungkapnya, Senin (18/4/2022).

Khususnya untuk Supeltas Jalan simpang 3 Jembatan Utara, lanjut Kanit, agar mengutamakan kendaraan yang dari arah utara atau yang akan keluar dari Kota Mojokerto. Hal ini untuk menghindari penumpukan kendaraan di atas Jembatan Gajah Mada.

“Ini dilakukan untuk mengantisipasi kejadian ambruknya Jembatan Widang di Lamongan. Sebagai bentuk apresiasi telah membantu dalam mengatur lalu lintas di jalan sehingga dapat terciptanya kamseltibcar yang kondusif, kami juga memberikan bingkisan kepada mereka,” katanya.

Selain memberikan bingkisan, anggota Satlantas Polresta Mojokerto juga membagikan masker kepada penjaga palang pintu rel KA dan Supeltas. Mereka diminta untuk tetap memakai masker, handsinitizer, menjaga jarak, mencuci tangan agar diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. [tin/beq]


Apa Reaksi Anda?

Komentar