Peristiwa

Satgas TMMD Angkut Gorong-Gorong dengan Cara Manual

Gresik (beritajatim.com)– Satgas TMMD ke 107 Kodim 0823 Situbondo, punya cara tersendiri untuk mempercepat pemasangan gorong-gorong. Meski dengan cara manual, namun berkat kerja keras dan gotong-royong, akhirnya, gorong-gorong tersebut sudah bisa terpasang.

Lettu Inf Sugiyono selaku Komandan TMMD Kodim 0823 Situbondo mengatakan, gorong-gorong diangkut ke titik pemasangan itu dengan cara manual. Hal ini karena jalan yang dilalui licin. Sehingga, tidak bisa dilewati kendaraan.

“Berkat kerja keras Satgas TMMD dan masyarakat, akhirnya gorong-gorong itu sudah bisa terpasang,” katanya, Rabu (8/4/2020).

Dalam pengerjaannya, lanjut Sugiyono, pemasangan gorong-gorong secara manual itu harus mengatur dengan cermat. Karena jika salah dan tidak teliti dalam mengatur pekerjaan gorong-gorong tersebut bisa menggelinding ke dasar jurang.

“Alhamdulillah, anggota Satgas TMMD yang bekerja rata rata masih muda dan kompak, sehingga pekerjaan gorong-gorong bisa terpasang tanpa ada kendala,” pungkas Sugiyono. [dny/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar