Peristiwa

Satgas Saber Pungli Mojokerto OTT di Wisata Air Panas Padusan Pacet

Caption : Wisata Air Panas Padusan di Desa Padusan, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto. Foto : misti/beritajatim

Mojokerto (beritajatim.com) – Tim Satgas Saber Pungli Mojokerto melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) di Wisata Air Panas Padusan, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto. Dikabarkan ada tiga orang yang diamankan dalam OTT yang digelar, Sabtu (21/9/2019) kemarin.

Ketiga orang tersebut merupakan dua Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan satu pegawai honorer di Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Mojokerto. Dua PNS dengan inisial LM dan RG, sementara pegawai honorer berinisial IL.

Wakil Koordinator Wisata Air Panas Padusan, Nur Salim mengaku, tidak tahu adanya OTT di Wisata Air Panas Padusan. “Saya tidak tahu, saya kan lepas piket. Tidak tahu (berapa orang, red), saya lepas piket jadi yang piket kemarin ya yang itu yang tahu. Saya tidak tahu. Tanya ke kantor saja,” ungkapnya, Senin (23/9/2019).

Masih kata Nur, Jumat (20/9/2019) ia masuk sehingga saat terjadi OTT di Wisata Air Panas Padusan yakni, Sabtu (21/9/2019) ia lepas piket. Nur menjelaskan, jika ia mendengar adanya OTT di Wisata Air Panas Padusan setelah, Senin (23/9/2019) ia masuk kerja.

“Sabtu libur, saya tidak tahu sama sekali. Jaga tiap hari 10 orang, seperti ini. Besok libur, 10 itu tidak pasti pagi atau siang karena gantian. Informasi tahu tadi pagi dari teman di bawah, yang kerja di pintu masuk sana. Saya tidak tahu hanya dikasih kabar ada, tapi berapa orang tidak tahu. Tanya kantor saja,” katanya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Mojokerto, AKP Muhammad Sholihin Fery membenarkan adanya OTT di Wisata Air Panas Padusan, Sabtu (21/9/2019) kemarin. “Nanti saja, nanti akan direalese. Ini masih dilakukan gelar perkara,” tegasnya.[tin/ted]





Apa Reaksi Anda?

Komentar