Peristiwa

Satgas Marinir Percepatan Pembangunan Lombok Bagikan Sembako

Lombok (beritajatim.com) – Satgas Marinir Percepatan Pembangunan Lombok melaksanakan gerakan ‘Marinir Peduli Marinir Berbagi’ dengan membagikan sembako kepada warga kurang mampu di Kecamatan Gangga, Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat, Selasa (19/5/2020).

Kegiatan yang dipimpin Komandan Satgas Marinir Percepatan Pembangunan Lombok, Mayor Marinir Nofry G. Kaloh, M.Tr. Opsla dan dihadiri Kapolsek Gangga, Babinkamtibmas, Babinsa dan perangkat desa tersebut membagikan sembako di tiga desa yaitu desa Jenggala Kecamatan Tanjung, Desa Gondang dan Desa Rempek Timur Kecamatan Gangga.

Mayor Marinir Nofry G. Kaloh, M.Tr. Opsla mengatakan, kegiatan bakti sosial tersebut merupakan kepedulian, partisipasi dan semangat gotong royong dari Satgas Marinir Rehab Rekon II dalam menanggulangi Pandemi Covid-19 terhadap masyarakat yang berada di wilayah tugas pembangunan rumah tahan gempa.

Pada kesempatan tersebut, Mayor Marinir Nofry G. Kaloh, M.Tr. Opsla menyampaikan uacapan terima kasih kepada pihak kepolisian (Babinkamtibmas) dan Koramil (Babinsa) yang telah mendukung kegiatan bakti sosial, sehingga acara dapat berjalan aman dan lancar.

Sementara itu, Kepala Desa Rempek Timur Rudi Hartono mengucapkan terima kasih atas bantuan sembako yang diberikan prajurit Marinir kepada warganya yang kurang mampu. “Semoga Satgas Marinir selama melaksanakan tugas di Lombok Utara senantiasa diberikan kemudahan dan kesuksesan dalam menjalankan tugas pembangunan Rumah Tahan Gempa,” pungkasnya. [suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar