Iklan Banner Sukun
Peristiwa

SAPMA PP Jatim Terus Kirim Bantuan ke Korban Erupsi Semeru

Lumajang (beritajatim.com) – Satuan Siswa, Pelajar dan Mahasiswa (SAPMA) Pemuda Pancasila (PP) Pusat melalui SAPMA Pemuda Pancasila Jawa Timur terus menyalurkan bantuannya untuk korban erupsi Gunung Semeru di Lumajang.

Bantuan yang disalurkan berupa sembako, obat-obatan, vitamin dan terpal/alas tidur. Bantuan diserahkan oleh Ketua PW SAPMA PP Jawa Timur Arderio Hukom kepada korban terdampak di Balai Desa Penanggal. Dalam kesempatan yang sama, SAPMA PP Jawa Timur juga meninjau lokasi terdampak erupsi kampung Renteng di Sumberwuluh.

Ketua SAPMA PP Jawa Timur Arderio Hukom mengatakan, pihaknya akan terus berkomitmen membantu meringankan beban korban terdampak. “Saya beserta seluruh jajaran anggota SAPMA PP khususnya SAPMA PP Jawa Timur akan terus berkomitmen dalam penanganan korban yang terdampak erupsi Gunung Semeru” kata Arderio Hukom di Lumajang, Kamis (30/12/2021).

Tidak hanya memberikan bantuan di awal, namun SAPMA Pemuda Pancasila bersama Pemuda Pancasila akan terus berupaya untuk menjadi garda terdepan dalam penanganan bencana. “Semoga bencana ini akan segera berakhir dan seluruh korban diberikan ketabahan dan kesabaran yang lebih,” tandasnya.

Turut hadir juga perwakilan dari SAPMA PP Jogja, SAPMA PP Semarang, SAPMA PP Denpasar, dan SAPMA PP Komisariat UGM untuk turut serta memberikan bantuan kepada korban erupsi Gunung Semeru di Lumajang, Jawa Timur. [asg/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar