Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Santri Ponpes Hidayatullah Gresik Tewas Tenggelam di Telaga

foto/ilustrasi

Gresik (beritajatim.com) – Naas dialami oleh M.Fitroni (17), santri asal Pondok Pesantren (Ponpes) Hidayatullah Manyar, Gresik. Remaja asal Jalan KH.Kholil 3 Gresik itu, ditemukan tewas tenggelam di Telaga Banjarsari Manyar saat berenang.

Kejadian yang menimpa M.Fitroni bermula saat korban keluar dari Ponpes Hidayatullah bermain bola dengan teman-temannya. Usai bermain bola korban, bersama temannya membersihkan baju. Kemudian korban berenang di Telogo Doho yang lokasi sebelah Ponpes Hidayatullah.

Pada saat berenang korban melabaikan tangannya dan langsung tidak kelihatan tenggelam ke dasar. Mengetahui hal itu, rekan korban yakni Ferdi dan Zidan mencari di dasar telaga. Korban selanjutnya ditemukan lalu diangkat ke atas. Sewaktu dilarikan ke rumah tenaga kesehatan (Nakes) di Desa Banjarsari. Korban sudah dinyatakan meninggal dunia.

Kapolsek Manyar AKP Windu Priyo Prayitno membenarkan adanya santri yang meninggal tenggelam di telaga. “Korban tenggelam di telaga dengan kedalaman dua hingga tiga meter,” ujarnya, Minggu (6/03/2022).

Atas kejadian lanjut Windu, pihak keluarga korban sudah menerima atas kejadian ini, dan membuat surat pernyataan. “Pihak keluarga sudah membuat surat pernyataan dan menganggap kejadian ini musibah,” pungkasnya. [dny/kun]


Apa Reaksi Anda?

Komentar