Peristiwa

Sampah Kertas Buram Berserakan di Sepanjang Jalan Pahlawan

Surabaya (beritajatim.com) – Sampah kertas tampak berserakan di sepanjang jalan Pahlawan depan Kantor Gubernur Jatim, Surabaya, Kamis (27/5/201). Sampah kertas berukuran 15 x 10 cm ini beterbangan lantaran terkena hembusan angin kendaraan yang melintas.

Sugianto (60), tukang becak yang mangkal depan titik nol menyebutkan sampah kertas ini membuat pengendara dan warga sekitar kebingungan. Sebab, tidak ada angin tidak ada hujan sampah kertas berserakan secara tiba-tiba.

“Saya gak tahu malahan setelah ada yang ambil foto saya lihat kertasnya kosong. Baru saja sekitar setengah lima (sore, red),” jelasnya kepada beritajatim.com.

Sementara itu menurut pengamatan beritajatim.com di lokasi kejadian, sampah kertas buram berserakan ini terdapat di depan pintu Bank Indonesia sampai perempatan menuju Jalan Veteran. Meski tak ada bau, namun estetika kebersihan Kantor Gubernur, Tugu Pahlawan dan Kota Pahlawan terlihat kotor. Warga pun mengharapkan ada pembersihan jalan ini supaya sampah tak beterbangan dan merusak kehindahan kota.(man/kun)



Apa Reaksi Anda?

Komentar