Peristiwa

Salip Mobil, Dua Pengendara Sepeda Motor Tewas Ditabrak

Sumenep (beritajatim.com) – Sebuah kecelakaan membawa korban jiwa terjadi di Jalan Provinsi Desa Gapura Barat, Kecamatan Gapura, Kabupaten Sumenep, di KM – 8.

“Kecelakaan itu terjadi antara sepeda motor dengan mobil. Pengendara sepeda motor yang berboncengan itu meninggal,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, Sabtu (13/07/2019).

Kecelakaan itu berawal ketika Sepeda Motor Yamaha Vega No Pol M 4479 VY yang dikemudikan Susi (65), berboncengan dengan Ruhadin (70), keduanya warga Desa Romben Guna, Kecamatan Dungkek, melaju dari arah timur ke barat dengan kecepatan sedang.

Mereka kemudian berusaha mendahului mobil yang tidak diketahui identitasnya yang melaju searah di depannya. Sementara dari arah berlawanan, melaju Mobil Suzuki Carry ST100 No Pol.: M 1348 UV dikemudikan Misnal (64), warga Desa Marengan Laok, Kecamatan Kalianget, dengan kecepatan sedang.Diduga pengemudi sepeda motor saat mendahului kurang aman dan tidak mempunyai ruang gerak yang cukup.

“Akibatnya tabrakan pun tidak dapat dihindarkan. Tabrakan terjadi di sehingga terjadi dan terjadi di badan jalan sebelah utara,” terang Widiarti.

Pengemudi sepeda motor dan pemboncengnya mengalami luka parah akibat kecelakaan tersebut. Mereka pun dilarikan ke Rumah Sakit Daerah dr. H. Moh. Anwar Sumenep.

“Namun sayang, nyawa kedua korban tidak tertolong. Mereka meninggal di rumah sakit. Kalau pengemudi mobil tidak mengalami luka,” ujarnya. (tem/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar