Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Salip Kendaraan, Pemotor Tewas Dihantam Truk di Bluto Sumenep

lokasi laka lantas di Bluto Sumenep yang menewaskan pemotor (foto : humas Polres Sumenep)

Sumenep (beritajatim.com) – Imam Zarkazyi (24), warga Dusun Laok lorong, Desa Pakandangan tengah, Kecamatan Bluto, Kabupaten Sumenep, meninggal dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Nasional Sumenep-Pamekasan, tepatnya di Desa Aeng Dake, Kecamatan Bluto.

“Korban bertabrakan dengan truk yang tidak diketahui identitasnya. Truk melarikan diri usai tabrakan terjadi,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, Senin (20/09/2021).

Tabrak lari itu berawal ketika sepeda motor Yamaha vixion nopol M 4427 WY akan mendahului kendaraan. Namun saat mendahului tidak memperhatikan kendaraan dari arah depan. Ternyata dari arah barat melaju sebuah truk yang belum diketahui nomor polisinya.

“Truk melaju dengan kecepatan tinggi hingga terjadi tabrak samping. Usai tabrakan, truk melarikan diri ke arah barat,” ujar Widiarti.

Dalam kecelakaan tersebut, pengemudi sepeda motor mengalami luka robek di kepala bagian tengah dan meninggal dunia di Puskesmas Bluto. Sedangkan kendaraan mengalami kerusakan material. (tem/kun)


Apa Reaksi Anda?

Komentar