Peristiwa

Salah Oper Perseneling, HR-V Tercebur Sungai Dharmahusada

Foto istimewa

Surabaya(beritajatim.com) – Entah karena lupa atau tak sadar mengoper perseneling, membuat sebuah mobil Honda HR-V warna Silver yang dikemudikan Winston Denzel Jeputra (17) masuk ke sungai di Jalan Dharmahusada Indah Blok F, Surabaya.

Meskipun Winston bisa menyelamatkan diri dari musibah tersebut, warga Jalan Mulyosari Prima I, Surabaya ini hanya bisa meratapi nasib mobil majikannya Junaidi Tjandra.

Sedangkan keterangan Kabid Pembinaan Operasional Dinas Pemadam Kebakaran Kota Surabaya Bambang Vistadi, saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa. Awalnya Winston bersama Junaidi berangkat dari rumah Jalan Manyar Kertoarjo.

Namun setiba di lokasi kejadian, sopir sempat berhenti di Traffic light. Saat hendak melaju itulah, sopir salah mengoper perseneling yang seharusnya maju malah mundur hingga mobil mewah tercebur ke sungai.

“Untungnya beberapa pengguna jalan yang mengetahui peristiwa itu cepat melaporkan ke kami. Sehingga kami cepat merespon dan mengevakuasi mobil,” kata Bambang kepada wartawan, Senin (18/2/2019).

Sembari menahan trauma, pemilik mobil terlihat menangis. Bukan karena mobilnya yang rusak, namun dia salut dengan kesigapan petugas gabungan yang cepat merespon.

“Saya terharu melihat kinerja petugas yang berusaha mengevakuasi mobil saya. Meskipun butuh waktu cukup lama,” kata Tjandra. [gil/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar