Peristiwa

Sakit Tak Kunjung Sembuh, Warga Mojokerto Ditemukan Gantung Diri

medium_Ilustrasi_Pria_Gantung_Diri
Ilustrasi gantung diri

Mojokerto (beritajatim.com) – Warga Desa Puri, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto digegerkan dengan ditemukannya salah satu warga yang tewas dengan cara gantung diri. Yakni seorang pria berinisial P (61) ditemukan tewas gantung diri di dapur rumahnya.

Kanit Reskrim Polsek Puri, Iptu Sutono mengatakan, kejadian tersebut diketahui pada, Kamis (4/6/2020) sekira pukul 04.30 WIB oleh salah satu anggota keluarga korban. Selanjutnya, saksi mata melaporkan kejadian tersebut keperangkat desa yang diteruskan ke Polsek Puri.

“Korban pertama kali ditemukan oleh salah satu anggota keluarga saat akan ke dapur. Korban dalam kondisi tergantung di dapur rumah menggunakan tali rafia dengan menggunakan pijakan kursi. Petugas yang datang ke lokasi langsung menurunkan korban,” ungkapnya.

Masih kata Kanit, diduga pria berperawakan besar tersebut nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri karena penyakit yang tak kunjung sembuh. Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Korban murni meninggal karena gantung diri.

“Dari keterangan keluarga, korban sudah lama mengidap penyakit diabetes. Ditambah korban sudah hampir setahun lebih sudah tidak lagi bekerja sebagai sopir di Surabaya. Sesuai permintaan pihak keluarga, jenazah korban tidak dilakukan visum dan langsung dimakamkan pihak keluarga,” katanya. [tin/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar