Peristiwa

Sakit Stroke Tak Kunjung Sembuh, Warga Mojokerto Pilih Gantung Diri

medium_Ilustrasi_Pria_Gantung_Diri
Ilustrasi gantung diri

Mojokerto (beritajatim.com) – Sutomo (58) warga Dusun Timbulrejo RT 02 RW 13, Desa Purwojati, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto ditemukan gantung diri di dalam rumah, Jumat (24/1/2020). Diduga aksi bunuh diri yang dilakukan korban tersebut lantaran, sakit stroke yang dideritanya tidak kunjung sembuh.

Aksi tersebut diketahui anak korban, Kurdin Anninas (26) bangun tidur dan melihat korban yang ada di kamar belakang. Namun ia justru melihat orang tuanya sudah meninggal dalam posisi menggantung diri dengan menggunakan ikat pinggang yang terbuat dari kain.

Ikat pinggang tersebut diikatkan di kayu reng usuk atap kamar. Ia kemudian memanggil ibunya dan melihat kondisi korban ternyata sudah meninggal sehingga ia melapor perangkat desa dan diteruskan ke Polsek Ngoro. Petugas datang dan melakukan pemeriksaan terhadap tubuh korban.

“Korban ditemukan gantung diri sekira pukul 01.30 WIB. Hasil pemeriksaan team medis tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, pihak keluarga menolak untuk dilakukan pemeriksaan dalam. Keterangan dari pihak keluarga, jika korban sakit stroke sejak setahun yang lalu dan tak kunjung sembuh,” ungkap Kasubbag Humas Polres Mojokerto, Ipda Tri Hidayati.[tin/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar