Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Sajian Kopi Gratis Bagi Para Kafilah MTQ Jatim di Pamekasan

Solehuddin, pemilik Warkop Pak Saleh di Jl Brawijaya, Kelurahan Jungcancang, Kecamatan Pamekasan.

Pamekasan (beritajatim.com) – Salah satu Warung Kopi (Warkop) di kabupaten Pamekasan, menyajikan kopi gratis bagi para kafilah Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) XXIX Tingkat Jawa Timur 2021, selama pelaksanaan berlangsung hingga Kamis (11/11/2021) mendatang.

Warkop yang familiar disebut Warkop Pak Saleh yang terletak di Jl Brawijaya, Kelurahan Jungcancang, Kecamatan Pamekasan, menyajikan kopi gratis bagi para kafilah maupun official MTQ dari berbagai daerah di Jawa Timur.

“Dalam beberapa hari terakhir, kami menyajikan kopi gratis bagi para tamu MTQ Jatim di Pamekasan. Layanan kopi gratis ini mulai buka pukul 7:30 hingga pukul 22:00 WIB,” kata Pemilik Warkop, Solehuddin, Selasa (9/11/2021).

Inisiatif tersebut tidak lepas dari banyaknya warga dari luar daerah yang menikmati kopi di Warkop yang terletak di depan Gedung Pusat Layanan Haji dan Umroh Kemenag Pamekasan, yang notabene terdata sebagai salah satu venue MTQ Jatim 2021.

“Memang sejak beberapa hari terakhir, warung kami cukup banyak didatangi para tamu dari luar daerah. Sehingga anak-anak dari Komunitas Kopi Pak Saleh berinisiatif menggratiskan kopi bagi para kafilah dan official MTQ Jatim, tidak terkecuali bagi para sopir kafilah,” ungkapnya.

Selain itu, pihaknya berharap pelaksanaan MTQ Jatim 2021 berjalan lancar dan sukses. Sehingga mendapat respon positif dari semua elemen yang terlibat dalam momentum tersebut. “Semoga berjalan lancar, termasuk juga bagi warga luar daerah (kafilah) yang dapat merasakan keakraban warga Pamekasan,” pungkasnya. [pin/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Monstera Cafe, Tempat Kopi Hits di Puncak Kota Batu

APVI Tanggapi Soal Kenaikan Cukai Rokok Elektrik

Anoa Dataran Rendah Koleksi KBS Mati