Peristiwa

Saddam Husein Warga Pakistan Aniaya Istri di Umbulsari Jember

Foto: ilustrasi


Jember (beritajatim.com)
– Saddam Husein, warga negara Pakistan, menjadi tersangka penganiayaan istrinya berinisial SA, warga Desa Gadingrejo, Kecamatan Umbulsari, Kabupaten Jember. Dia dibekuk oleh polisi.

“Motifnya masih kami dalami. Tapi ini ribut karena dugaan tersangka punya wanita lain. Dia dituduh dan kemudian emosi, ketika mau kabur dari rumah, ditahan istrinya. Lalu emosi dan terjadilah penganiayaan,” kata Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Kepolisian Resor Jember Ajun Komisaris Yadvina Jumbo Qantasson, Sabtu (22/2/2020).

Korban mengalami luka lebam pada mata sebelah kiri dan luka pukul pada bagian pelipis. Menurut Jumbo, sebenarnya korban hanya hendak mengklarifikasi. “Tapi mungkin karena temperamen, tersangka mau kabur. Ketika hendak ganti baju, istrinya menahan. Karena emosi, langsung memukul istrinya dua kali di bagian kepala,” kata Jumbo. SA langsung dilarikan ke puskesmas.

Saddam memakai keterangan izin tinggal sementara. Dia menikah resmi dengan istrinya. Kasus ini saat ini sedang ditangani Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Jember. [wir/ted]





Apa Reaksi Anda?

Komentar