Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Rumah Usaha Bekled Jok Mobil di Mojokerto Terbakar

Petugas damkar memadamkan api yang membakar rumah usaha bekled jok mobil di Desa Padangasri, Kecamatan Jatirejo, Kabupaten Mojokerto. [Foto : istimewa]

Mojokerto (beritajatim.com) – Sebuah rumah usaha bekled jok mobil di Desa Padangasri, Kecamatan Jatirejo, Kabupaten Mojokerto, Sabtu (23/10/2021) dini hari. Api membakar rumah usaha milik Juaini sekira pukul 02.00 WIB.

Api baru bisa dipadamkan setelah dua unit mobil pemadam kebakaran (damkar) datang ke lokasi kejadian. Diduga kebakaran terjadi karena konsleting listrik hingga membakar rumah usaha berukuran 8×10 m² beserta isinya.


Api pertama kali diketahui pemilik tempat usaha bekled jok mobil, Juani sekira pukul 02.00 WIB. “Terlihat ada percikan api dari salah satu instasi listrik dan membakar spon. Saya berusaha memadamkan api dengan alat seadanya,” ungkapnya.

Namun karena api semakin membesar sehingga kebakaran tersebut dilaporkan ke Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Mojokerto. Dua unit mobil damkar diterjunkan ke lokasi kebakaran guna melakukan pemadaman.

Sekira pukul 03.30 WIB, api berhasil dipadamkan oleh petugas damkar dengan dibantu warga sekitar. Untuk mengetahui penyebab kebakaran, kejadian kebakaran tersebut masih ditangani Polsek Jatirejo. [tin/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Anoa Dataran Rendah Koleksi KBS Mati

Unik dan Lucu, Lomba Sugar Glider di Surabaya

Aryo Seno Bicara Organisasi Sayap PDI Perjuangan