Peristiwa

Rumah Pardi Kini Layak Huni

Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya saat meresmikan program bedah rumah di Desa/Kecamatan Kedunggalar, Jumat (29/1/2021). [Foto/Humas Polres Ngawi]

Ngawi (beritajatim.com) – Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya bersama jajaran meresmikan bedah rumah dari program Jumat sedekah. Rumah tersebut milik Pardi warga Desa/Kecamatan Kedunggalar, Jumat (29/1/2021).

“Program bedah rumah ini sangat membantu masyarakat yang tempat tinggalnya tidak layak huni. Bantuan bedah rumah di wilayah hukum Polres Ngawi akan terus dilanjutkan,” kata Kapolres.

Selain itu, AKBP I Wayan Winaya pun meminta kerja sama dan partisipasi masyarakat dalam mendukung kegiatan kepolisian. Khususnya di jajaran Polsek dan anggota Bhabinkamtibmas. Bukan itu saja, Kapolres juga mengajak warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan, memakai masker, jaga jarak dan cuci tangan. “Semua upaya ini dilakukan untuk memutus mata rantai Covid-19,” ujarnya.

Pardi yang menerima bantuan bedah rumah, mengucapkan terima kasih pada Polres Ngawi, Polsek Kedunggalar dan anggota Bhabinkamtibmas yang telah bekerja keras hingga rumah Pardi selesai direnovasi. “Terima kasih banyak kepada jajaran Polres Ngawi,” tutupnya. [asg/suf]



Apa Reaksi Anda?

Komentar