Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Rumah, Mobil, dan Motor PCX Warga Sampang Ludes Terbakar

Puing-puing kebakaran rumah H.Abd Azis di Sampang (Foto: Zamachsari/beritajatim.com).

Sampang (beritajatim.com) – Sebuah rumah beserta mobil carry dan sepeda motor PCX milik H.Abdul Azis warga Jalan Garuda, Kelurahan Gunung Sekar, Kecamatan/Kabupaten Sampang, sekitar pukul 01.35 WIB, Minggu (5/6/2022) dini hari ludes terbakar.

“Api muncul dari belakang rumah, saya kaget bangun tidur dan tidak bisa berbuat apa-apa, hanya menunggu mobil pemadam kebakaran,” terang korban saat dikonfirmasi di bawah puing-puing bangunan yang terbakar.

Saat ditanya, barang apa saja yang bisa diselamatkan dari amukan api? Aba Azis mengaku beruntung bisa menyelamatkan surat-surat berharga.

“Saya sempat menyelamatkan surat-surat, tetapi mobil dan motor tidak sempat terselamatkan,” tegasnya.

Tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran tersebut. Hanya saja H. Abdul Azis mengalami kerugian hingga ratusan juta rupiah.

Sementara itu, menurut Zaini koordinator Damkar Pemkab Sampang, belum bisa menyimpulkan sumber api yang menyebabkan kebakaran. Hanya saja pihaknya menduga api muncul dari garasi.

Puing-puing kebakaran rumah H.Abd Azis di Sampang (Foto: Zamachsari/beritajatim.com).

“Api berhasil dipadamkan pada pukul 04.30 WIB, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, kerugian diperkirakan ratusan juta rupiah,” tandasnya. [sar/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar