Peristiwa

Rumah Mewah di Villa Bukit Mas Surabaya Terbakar

Surabaya (beritajatim.com) – Kebakaran rumah mewah bertingkat terjadi di kawasan perumahan elit Villa Bukit Mas, Surabaya. Kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 23.00 WIB saat para pemilik rumah hendak istirahat tidur.

Menurut pemilik rumah, dirinya saat itu kaget ada asap tebal keluar dari ruangan lantai dua. Saat pintu dibuka, asap dan api membara besar.

“Awalnya lihat asap saja. Tapi setelah saya buka pintunya malah apinya membara besar. Seketika saya langsung lari,” jelas Rusdi kepada petugas, Rabu (9/9/2020).

Usai lari ia pun lantas memanggil rekannya Suratman (30) yang berada di rumah tersebut. Hanya saja, karena terkejut Suratman mengalami luka kaki lantaran terkilir. Sedangkan Rusdi sendiri mengalami luka bakar pada punggung.

Bambang Vistadi, Kepala Operasional Dinas Pemadam Kebakaran kota Surabaya menjelaskan, kebakadan tersebut terjadi di lantai dua. Petugas pun menerjunkan 13 unit kendaraan pemadam kebakaran.

“Kita padamkan api dan api pokok total pada jam 12 malam kurang 10. Penyebab kebakaran belumĀ  diketahui. Untuk korban ada dua satu luka terkilir dan satu lagi luka bakar 13 persen di punggung,” paparnya.

Lebih lanjut Bambang memaparkan, rumah milik Qongso Subagyo tersebutĀ  terbakar hanya di lantai dua saja. Luas bangunan yang terbakar sendiri sekitar 9 meter persegi. Kini petugas sudah selesai melakukan pembasahan dan segera meninggalkan lokasi.(man/ted)





Apa Reaksi Anda?

Komentar