Peristiwa

Rumah di Kutorejo Mojokerto Terbakar, 2 Penghuni Rumah Terluka

Petugas memadamkan api yang membakar sebuah rumah di Desa Karangasem, Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto.

Mojokerto (beritajatim.com) – Sebuah rumah di Dusun Sudimoro RT 3 RW 2, Desa Karangasem, Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto, Senin (7/12/2020) tengah malam terbakar. Kebakaran dari obat nyamuk bakar ini juga menyebabkan dua penghuni rumah terluka.

Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Mojokerto, Muhammad Zaini mengatakan, kebakaran terjadi sekira pukul 23.00 WIB.

“Penyebab kebakaran dari obat nyamuk bakar yang mengenai kasur,” ungkapnya, Selasa (8/12/2020).

Masih kata Zaini, rumah tersebut milik Wargi. Ada dua orang penghuni yang terluka akibat kebakaran tersebut yakni mbah Kastun dan Siti Anifah. Keduanya terpaksa dibawa ke RS Sidowaras di Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto karena menderita luka bakar.

“Yang terbakar ruangan kamar, ada dua orang yang tidur di sana mengalami luka bakar sehingga harus dibawa ke rumah sakit untuk menjalani perawatan. Untuk luas ruangan kamar yang terbakar kurang lebih 4 meter x 5 meter2. Sekira pukul 01.07 WIB, api berhasil dipadamkan,” katanya.

Sebanyak tiga unit armada Pemadam Kebakaran (PMK) milik BPBD Kabupaten Mojokerto diterjunkan ke lokasi untuk memadamkan api. Kasus kebakaran dengan dua orang penghuni rumah yang mengalami luka bakar tersebut ditanggani Polsek Kutorejo. [tin/ted]



Apa Reaksi Anda?

Komentar