Peristiwa

Rumah di Ketintang Surabaya Ambruk

Surabaya(beritajatim.com) – Sebuah rumah di kawasan Ketintang Barat Surabaya roboh, Sabtu (4/4/2020) dini hari pukul 01.40 WIB. Belum diketahui secara pasti rumah roboh tersebut merupakan rumah permanen maupun semi permanen.

Amir Akbar, petugas Command Center 112 Kota Surabaya membenarkan kejadian tersebut. Menurut informasi dari petugas di lapangan, para petugas sudah sampai dan melakukan evakuasi.

“Benar petugas sudah di lokasi kejadian untuk proses evakuasi,” jelasnya.

Belum diketahui secara persis berapa korban jiwa dan berapa rumah yang roboh tersebut. Hanya saja hingga berita ini dikeluarkan petugas masih dalam proses evakuasi baik menyingkirkan runtuhan bangunan untuk mencari korban.

Sementara Saat ditanya berapa korban jiwa yang meninggal dunia atau luka, para petugas belum bisa menjelaskan secara detail.

“Belum tahu karena masih proses evakuasi,” paparnya dengan singkat.

Sementara menurut data yang diperoleh beritajatim.com, petugas yang melakukan evakuasi diantaranya dari TNI, Polri, BPBD Linmas, dan Petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP). Beritajatim.com masih akan mencoba untuk melakukan pengumpulan data terkait runtuhnya atau Robohnya rumah di kawasan Ketintang ini.(man/ted)





Apa Reaksi Anda?

Komentar