Peristiwa

Rumah di Kawasan Embong Kaliasin Surabaya Terbakar

Rumah Terbakar di Kawasan Embong Kaliasin Surabaya

Surabaya (beritajatim.com) – Sebuah rumah dua lantai di kawasan Jalan Ais Nasution Embong Kaliasin, Surabaya, terbakar habis, Senin (15/2/2021).  Rumah dua lantai yang berjarak kurang dari 50 meter dari Bambu Runcing pusat Kota Surabaya ini kesehariannya digunakan gudang dekorasi pernikahan dan pesta.

Belum diketahui secara pasti apa penyebab kebakaran ini. Hanya saja, petugas menerjunkan setidaknya 10 unit mobil pemadam kebakaran.

Bambang Vistadi, Kepala Bidang Operasional Dinas Pemadam Kebakaran Kota Surabaya menjelaskan, guna mempercepat pemadaman sebuah unit bronto sky lift diterjunkan.

Rumah di Kawasan Embong Kaliasin Terbakar

“Sebab kawasan ini merupakan pusat kota. Terlebih dekat dengan minimarket dan juga hotel. Sehingga proses pemadaman pun dilakukan secepat mungkjn dengan menerjunkan petugas sebanyak-banyaknya,” jelasnya kepada beritajatim.com.

Sementara itu menurut pwngamatan beritajatim.com, minimarket Hokky yang bersebelahan tutup sementara untuk mempermudah proses pemadaman api.

Tak hanya itu, jalan Panglima Sudirman juga ditutup satu jalur guna mempercepat proses keluar masuk mobil pemadam. Sedangkan jalan juga yerlihat ramau lancar dengan diatur petugas kepolisian, Satpol PP dan BPB Linmas.(man/ted)



Apa Reaksi Anda?

Komentar