Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Rudi Wibowo Wafat, Program Pascasarjana Unej Punya Direktur Baru

Pelantikan Direktur Pascasarjana Unej Arief Amrullah. [foto: Humas Unej]

Jember (beritajatim.com) – Rektor Iwan Taruna melantik M. Arief Amrullah menjadi Direktur Program Pascasarjana Universitas Jember di Kabupaten Jember, Jawa Timur, Senin (29/11/2021). Arief menggantikan Rudi Wibowo yang meninggal dunia.

Arief sebelumnya adalah Wakil Direktur II bidang Umum dan Keuangan Program Pascasarjana. Posisinya saat ini diisi oleh Budhy Santoso, seorang dosen Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik. Iwan juga melantik Dwi Haryanto menjadi Wakil Dekan II Fakultas Ilmu Budaya menggantikan almarhum Sunarlan.

“Atas nama lembaga saya juga menyampaikan rasa hormat dan terima kasih atas jasa almarhum Bapak Prof. Rudi Wibowo selama menjabat Direktur Program Pascasarjana dan almarhum Bapak Sunarlan selaku Wakil Dekan II Fakultas Ilmu Budaya,” kata Iwan, sebagaimana dilansir Humas Unej.

Iwan berharap para pejabat baru segera menyesuaikan diri dengan posisi baru masing-masing. “Tentu akan ada kendala, namun saya percaya dengan kerjasama dan kolaborasi dengan semua pihak maka tugas-tugas yang diemban akan bisa diselesaikan.” katanya. [wir/ted]


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Monstera Cafe, Tempat Kopi Hits di Puncak Kota Batu

APVI Tanggapi Soal Kenaikan Cukai Rokok Elektrik

Anoa Dataran Rendah Koleksi KBS Mati