Peristiwa

Ruangan IGD RSUD Sidoarjo Juga Tergenang Air

Sidoarjo (beritajatim.com) – Hujan deras yang mengguyur Sidoarjo, tak hanya membuat banjir di jalan protokol, Rabu (25/12/2019). Namun, kondisi serupa juga melanda ruangan Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Sidoarjo. Ruangan tersebut tergenang air hingga setinggi mata kaki.

Air masuk dalam ruangan IGD hingga kamar mandi. Beberapa petugas cleaning service nampak menguras genangan air di ruangan tersebut. Sedangkan keluarga pasien yang berjaga, diminta oleh pihak rumah sakit untuk keluar dari ruangan.

Direktur RSUD Sidoarjo dr Atok Irawan membenarkan peristiwa itu. Menurutnya, genangan air yang masuk ke ruang IGD ini nerupakan luberan air dari Jalan Raya Mojopahit. “Sudah dilakukan penyedotan dan pembersihan genangan air yang sempat masuk ke ruang IGD. Satu jam kemudian kondisi normal kembali,” katanya kepada wartawan.

Atok menambahkan, untuk membersihkan ruangan dari genangan air, pihaknya mengerahkan para petugas cleaning service, sekuriti dan staf yang ada. “Ruangan kondisinya sudah bersih dari genangan air,” sebutnya.

Masih menurut Atok, meski kondisi banjir, pihaknya memastikan pelayanan rumah sakit tidak terganggu. Semua berjalan seperti biasanya. “Pelayanan masih normal,” tegasnya menutup. [isa/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar