Peristiwa

Ruang Rawat Inap Puskesmas Pasean Ambruk

Pamekasan (beritajatim.com) – Dua ruang rawat inap Puskesmas Pasean, ambruk diduga akibat angin kencang disertai tingginya intensitas hujan yang mengguyur wilayah setempat, Senin (28/1/2019).

“Memang bangunannya sudah lama dan direncanakan renovasi, bahkan sudah diajukan ke dewan (DPRD Pamekasan) dan sudah ada konsultan,” kata Kepala Puskesmas Pasean, Kusmanto, melalui sambungan selulernya.

Namun pihaknya tidak mengetahui secara pasti ambruknya pusat kesehatan yang dipimpinnya, apalagi kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 2:30 WIB. “Kami tidak tahi pasti kejadiannya seperti apa, karena terjadi dini hari,” ungkapnya.

Beruntung kejadian tersebut tidak memakan korban jiwa, terlebih ruang tersebut juga sudah tidak ditempati. “Tidak ada korban jiwa, berkas-berkas juga selamat, karena memang sudah lama tidak ditempati,” jelasnya.

Pihaknya berharap keberadaan gedung tersebut segera direnovasi, demi meningkatkan pelayanan kesehatan. “Tentu kami berharap segera dibangun kembali (renovasi), kalau bisa bulan (Februari) depan sudah bisa dimulai,” harapnya. [pin/ted]





Apa Reaksi Anda?

Komentar