Iklan Banner Sukun
Peristiwa

RSUD Prof Dr Soekandar Lakukan Visum Luar Terhadap Jenazah Mahasiswa Ubaya

RSUD Prof Dr Soekandar Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto.

Mojokerto (beritajatim.com) – Jenazah Erfando Ilham Nainggolan (20) dilakukan visum luar di RSUD Prof Dr Soekandar Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto. Saat ini, pihak rumah sakit masih menunggu keluarga mahasiswa Pecinta Alam Ubaya (Mapaus), Universitas Surabaya (Ubaya) tersebut.

Dokter jaga ruang jenazah RSUD Prof Dr Soekandar, dr Agy Firstiawan W mengatakan, korban datang ke rumah sakit milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mojokerto dalam kondisi meninggal dunia. “Untuk kronologi, kami tidak tahu. Yang jelas kondisi korban sudah meninggal saat sampai di sini sekira jam 10 an,” ungkapnya, Minggu (23/1/2022).

Masih kata dr Agy, mahasiswa asal Bulak Banteng Madya, Kelurahan Sidotopo Wetan, Kecamatan Kenjeran, Kota Surabaya tidak memiliki riwayat asma dan penyakit lainnya. Pihaknya melakukan visum luar namun terkait hasil belum bisa menyampaikan karena masih ranah penyidikan kepolisian.

“Kita tidak bisa melakukan dugaan apa-apa, karena saya hanya melakukan visum luar saja. Kalau itu (hasil visum luar, red) sifatnya rahasia karena itu hasil penyidikan. Kita tidak bisa membuka. Kita tidak bisa menyampaikan (dugaan penyebab korban meninggal, red),” katanya.

Saat ini pihaknya masih menunggu pihak keluarga terkait pemeriksaan terhadap jenazah korban. dr Agy menambahkan, jika pihak keluarga menghendaki visum dalam maka jenazah akan dikirim ke RS Bhayangkara Polda Jatim. [tin/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar