Peristiwa

Breaking News

RSSA Kota Malang Terbakar, Pasien Berhamburan Keluar Ruangan

Malang (beritajatim.com) – Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Kota Malang terbakar. Kebakaran terjadi sekitar pukul 13.00 WIB, Rabu, (27/2/2019). Kebakaran ini membuat pasien panik, mereka terpaksa dievakuasi ke luar rumah sakit.

Ratusan pasien berhamburan keluar ruangan. Dengan kasur pasien mereka dievakuasi menuju keluar, infus dan tabung oksigen beberapa pasien tetap terpasang ditengah rasa panik si jago merah. Beberapa perawat, dokter dan petugas rumah sakit terlihat panik mengevakuasi pasien.

“Ruang panel yang terbakar, tapi allhamdulilah sudah padam. Dipadamkan sendiri juga ada bantuan petugas pemadam banyak tadi,” kata salah satu keamanan rumah sakit.

Hingga saat ini proses evakuasi pasien dari luar menuju kamar pasien terus dilakukan. Beberapa ruangan rumah sakit padam. Listrik mati karena kebakaran, diantaranya ruang paviliun, UGD, dan ICU.

“Tadi saya itu tidur asap mengepul dari lantai 2. Saya langsung lari menuju kedalam melihat ayah saya yang dirawat. Ternyata sudah dievakuasi sama pihak rumah sakit. Bingung berlarian semua tadi,” tandas salah satu penunggu pasien Joko Triono. (luc/kun)

Apa Reaksi Anda?

Komentar