Peristiwa

Rombongan Polres Jember Kecelakaan di Tol, Kanit Pidum Meninggal

Jember (beritajatim.com) – Sebuah mobil yang ditumpangi rombongan aparat Kepolisian Resor Jember, Jawa Timur, mengalami kecelakaan lalu lintas di KM 833 A Tol Pasuruan-Probolinggo, Selasa (5/11/2019).

Satu orang meninggal dunia yakni Kepala Unit Pidana Umum Satuan Reserse Kriminal Inspektur Satu Ainur Rofiq (52). Dua orang lainnya Ajun Inspektur Dua Yuda Ali dan Yudi mengalami luka berat dan dalam kondisi kritis.

Informasi yang diterima beritajatim.com, rombongan Polres Jember ini mengendarai Terios P 1979 YP. Yuda menjadi pengemudi.

Kendaraan melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan tinggi. Pukul 14.30, tiba-tiba mobil itu menabrak bagian kanan belakang truk bernopol B 9741 SDB yang melaju searah di depannya. Truk ini dikemudikan Muhammad Nasrullah (51), warga Wirolegi, Sumbersari, Jember.

Kepala Polres Jember Ajun Komisaris Besar Alfian Nurrizal mengucapkan belasungkawa atas kejadian itu. “Maut menjemput salah satu putra Terbaik Bhayangkara. Saat ini, tinggalah catatan gemilang. Karena batas usia telah menghentikan jalan pengabdian panjang yang cemerlang,” katanya. [wir/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar