Peristiwa

Rolling Door Dilas, Perampok Tepergok Masuk Mesin ATM BCA Kramatjegu Taman

Sidoarjo (beritajatim.com) – Aksi pembobolan ATM Bank Central Asia (BCA) terjadi di Alfamart Kramatjegu Trosobo Kecamatan Taman. Mesin ATM yang berada di dalam minimarket itu sudah dilas oleh dua pelaku.

Kedua pelaku belum sempat mengambil barang karena lebih dulu tertangkap sementara satu pelaku lainnya kabur meloloskan diri.

Pelaku memasuki minimarket tersebut dengan cara melubangi rolling door minimarket. Sesudahnya, kedua maling masuk dengan membawa peralatan las.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, mulanya ada karyawan yang curiga lubang di rolling door minimarket. Karyawan yang curiga memberitahukan ke warga kemudian ramai-ramai dikepung sambil menghubungi Polsek Taman.

Pelaku terjebak didalam dan tidak bisa keluar karena dikepung warga. “Satu pelaku tertangkap di dalam satunya kabur lolos melarikan diri,” ucap Agus warga setempat.

Di dalam Alfamart, petugas menyitas tabung dan peralatan las. Mesin ATM bagian bawah sudah di las, namun belum sampai berhasil mengambil uang di dalam mesin ATM.

Sampai berita ini ditulis, belum ada keterangan resmi dari Polsek Taman soal aksi kejahatan itu. Petugas di lapangan memasang garis police line dan masih intensif melakukan pemeriksaan. (isa/ted)





Apa Reaksi Anda?

Komentar