Peristiwa

Resepsi Pernikahan Ini Didatangi Polisi, Tamu Diminta Tinggalkan Tempat

Para tamu meninggalkan tempat pesta pernikahan usai kedatangan aparat kepolisian.

Bangkalan (beritajatim.com) – Menggelar resepsi pernikahan di tengah mewabahnya virus Corona, tuan rumah kedatangan polisi. Aparat kepolisian meminta agar kegiatan segera diakhiri.

Kasubbag Humas Polres Bangkalan, AKP Moh Bahrudi mengatakan, imbauan ini dilakukan untuk mencegah penyebaran virus Corona. Hal tersebut sesuai dengan instruksi Presiden RI dan Bupati Bangkalan untuk mencegah kegiatan berkumpul dalam jumlah yang banyak.

“Masyarakat kami imbau untuk tidak melakukan kegiatan berkumpul dan lebih baik diam di rumah untuk menjaga diri agar tidak terjangkit virus Corona,” ujarnya, Rabu (25/3/2020).

Acara resepsi pernikahan tersebut berhasil dihentikan sebelum acara dimulai. Sehingga, para tamu yang sudah terlanjur datang langsung pulang setelah diberikan pemahaman.

“Kami datangi secara baik-baik dan semua pihak menerima,” tegasnya.

Sementara itu, Kasat Intelkam Polres Bangkalan, Iptu Ahmad Junaedi mengatakan acara resepsi tersebut digelar tanpa ada izin keramaian dari kepolisian.

“Kami tidak mengeluarkan izin keramaian hingga batas waktu yang belum ditentukan. Sehingga, di wilayah hukum kami tidak boleh melakukan kegiatan berkumpul sebagai upaya antisipasi pencegahan penyebaran virus,” tandasnya. [sar/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar