Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Renggut Nyawa 4 Santri, Sopir Truk Trailer Diringkus Polisi di Sidoarjo

Kondisi mobil elf yang ditumpangi santri Ponpes Gadingmangu Jombang usai kecelakaan di Jl Raya Kediri-Kertosono, Sabtu (27/11/2021)

Kediri (beritajatim.com) – Satlantas Polres Kediri berhasil mengungkap kasus kecelakaan lalu lintas tabrak lari di jalan raya jurusan Kediri-Kertosono, tepatnya di Desa Gampeng, Kecamatan Gampengrejo, Sabtu (27/11/2021) pagi.

Petugas unit Laka Satlantas Polres Kediri kurang dari sehari berhasil mengamankan seorang sopir truk trailer yang terlibat kecelakaan dengan Elf Ponpes Gadingmangu, Jombang.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Kediri Ipda Aris Wigiarto mengungkapkan, setelah dilakukan pemeriksaan saksi dan serangkaian penyelidikan pelaku tabrak lari ditangkap di wilayah Sidoarjo. “Alhamdulillah kemarin malam pelaku sudah kami amankan di Kecamatan Taman, Sidoarjo,” ungkap Ipda Aris Wigiarto, Minggu (28/11/2021).

Selain menangkap pelaku, petugas juga menemukan truk trailer yang dikendarai pelaku. Kondisi truk mengalami kerusakan pada bagian bodi samping kanan, karena bertabrakan dengan elf. “Pelaku berinisial AS (45), asal Tulungagung. Pelaku saat ini masih dimintai keterangan,” jelasnya.

Seperti diketahui sebelumnya, sebuah mobil elf terlibat kecelakaan di Gampengrejo Kabupaten Kediri sekitar 04.23 WIB, pada Sabtu (27/11/2021). Kendaraan Elf nomor polisi S 9787 W diketahui berasal dari Jombang dengan membawa 9 penumpang.

Mobil elf berwarna kuning dan biru itu bertuliskan mobil sekolah Pondok Pesantren Gadingmangu. Dimana alamat Pondok Pesantren Gadingmangu berada di Desa Gadingmangu, Kecamatan Perak, Kabupaten Jombang.

Pada saat tiba di jalan raya Desa Gampeng Kecamatan Gampengrejo Kabupaten Kediri mengalami kecelakaan lalu lintas dengan truk trailer muatan semen. Akibat peristiwa naas itu empat penumpang meninggal. [nm/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Monstera Cafe, Tempat Kopi Hits di Puncak Kota Batu

APVI Tanggapi Soal Kenaikan Cukai Rokok Elektrik

Anoa Dataran Rendah Koleksi KBS Mati