Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Renggut 4 Nyawa Santri, Polisi Buru Sopir Truk Trailer Maut Kediri

Kecelakaan di Jalan Raya Kediri-Kertososno

Kediri (beritajatim.com) – Kecelakaan maut antara mobil Elf rombongan santri asal Jombang dengan Truk Trailer di Jalan Raya Kediri – Kertosono, tepatnya di Gampengrejo, Kabupaten Kediri menyebabkan empat orang meninggal dunia. Sementara itu, sopir truk truk kini tengah diburu oleh pihak kepolisian karena melarikan diri.

Peristiwa kecelakaan sendiri terjadi, sekitar pukul 04.30 WIB. Awalnya, Mobil Elf membawa rombongan santri asal Jombang sejumlah 9 orang.

Rombongan dalam perjalanan menuju ke kawasan wisata Pantai Prigi, Trenggalek. Sesampainya di TKP, Truk Trailer dari arah berlawanan diduga berjalan terlalu ke kiri.

Akibatnya, truk menabrak mobil rombongan santri. Bukannya memberikan pertolongan, pengemudi truk justru kabur. Pihak kepolisian memastikan empat orang penumpang mobil elf meninggal dunia.

“Setelah kejadian itu pengemudi kendaraan truk trailer bermuatan semen tidak menghentikan kendaraannya, serta tidak memberikan pertolongan, atau tidak melaporkan Kecelakaan Lalu Lintas kepada Kantor Polisi terdekat. Kini pengemudi masih kita cari,” kata Kanit Laka Lantas Polres Kediri Ipda Aris Wigiarto.

Selain merenggut korban jiwa, kecelakaan hebat tersebut juga mengakibatkan mobil Elf dengan nomor polisi S 7987 W mengalami rusak pada kaca depan pecah dan bodi samping kanan ringsek. Polisi telah mengevakuasi semua korban dari lokasi kejadian. [nm/ted].


Apa Reaksi Anda?

Komentar