Peristiwa

Remaja Usia 15 Tahun Ngebut di Tol Waru – Sidoarjo, Nabrak Pikap

Sidoarjo (beritajatim.com) – Kecelakaan dugaan akibat sopir ugal-ugalan terjadi KM 751.600/A Tol Waru – Sidoarjo atau 5 KM sebelum exit GT Sidoarjo 1, Kamis (7/10/2019).

Kecelakaan itu melibatkan mobil BMW Nopol B 282 NAL menabrak Carry pikap L 8729 WC muat sepeda motor baru, dari arah belakang.

Mobil BMW yang dikemudikan J (15) asal Surabaya itu melaju kencang dari arah utara menuju ke selatan (dari Waru ke arah Sidoarjo di lajur kanan). Dugaan mobil yang berpenumpang 4 remaja itu melaju dengan kencang dan zig-zag, kecepatan lebih dari (100 Km/h).

Sialnya, saat mendahului dari bahu jalan, mobil BMW tersebut menabrak bagian belakang bak mobil Carry Pick Up yang dikemudikan Nanang Nur Cahyono (36) warga Jl Galunggung III/5, RT4/RW1, Ds. Gadingsari Kec. Klojen, Malang.

Akibat kecelakaan itu, bodi mobil BMW warna putih itu penyok di bagian kap depan atas mesin. Sedangkan mobil Carry terguling, motor yang diangkut berserakan dan kaca depan mobil carry oecah. Sedangkan pengemudinya mengalami luka di bagian kepala.

AKP Amar Hadi Kanit PJR Jatim 2 mengatakan, di TKP sudah dilakukan proses evakuasi terhadap mobil yang terlibat laka. “Akibat kejadian ini, antrean panjang terjadi hingga sekitar 500 meter,” katanya.

Dari analisis kepolisian, kecelakaan ini akibat pengemudi mobil BMW tidak bisa menguasai laju kendaraan karena kecepatan melebihi batas (100 Km/h) dan melaju zig-zag. “Pengemudi tidak menguasai laju kendaraan karena kecepatannya tinggi,” katanya. [isa/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar