Peristiwa

Rem Dump Truck Blong di Jember, Inilah Akibatnya…

Jember (beritajatim.com) – Gara-gara rem blong, sebuah dump truck mengalami kecelakaan dan mengakibatkan satu orang masuk rumah sakit.

“Kejadiannya pada Senin (1/7/2019) malam, sekitar pukul tujuh,” kata Kepala Polisi Resor Jember Ajun Komisaris Besar Kusworo Wibowo, Selasa (2/7/2019).

Semua berawal saat dump truck yang dikemudikan Sanusi melaju beriringan dengan mobil Agya dan sepeda motor Honda Vario. Ketiganya melaju dari arah barat ke timur. Sementara truk Hino Fuso yang dikemudikan Slamet Riyadi parkir di tepi Jalan Arowana sisi utara.

Posisi jalan menurun. Mendadak rem dump truck yang dikemudikan Sanusi blong. Dump truk itu bergerak  membentur bodi belakang sebelah kanan truk Fuso dan bagian  belakang Honda Vario.

Benturan beruntun. Selanjutnya Honda Vario yang dikemudikan Muhammad Iksan oleng ke kanan dan membentur bodi belakang sebelah kiri Agya. 

Iksan, warga Dusun Gumuksari, Desa Curahmalang, Kecamatan Rambipuji itu terluka di bagian tangan kanan. Namun tak ada yang luka berat dalam kecelakaan ini. (wir/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar