Peristiwa

Jelang Ramadan

Razia Tempat Hiburan, 3 Pelajar Mojokerto Diamankan

Razia yang digelar BNNK Mojokerto bersama Satpol PP, TNI/Polri.

Mojokerto (beritajatim.com) – Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Mojokerto menggelar razia tempat hiburan malam jelang bulan suci Ramadan. Dari empat tempat hiburan malam, petugas mendapati tiga pelajar sedang mengkonsumsi minuman keras (miras).

Pelajar tersebut kemudian dibawa ke kantor Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Mojokerto untuk dilakukan pembinaan. Razia tersebut digelar bersama Satpol PP Kota Mojokerto, TNI/Polri jelang bulan suci Ramadan dengan sasaran tempat hiburan malam.

Kepala BNNK Mojokerto, AKBP Suharsi mengatakan, razia kali ini digelar dengan sasaran narkotika dan HIV Aids. “Hasilnya nihil. Dari sekitar 8 orang yang kita tes urine untuk narkotika semuanya negatif. Begitu juga dengan yang dilakukan KPA,” ungkapnya, Sabtu (10/4/2021) malam.

Masih kata Kepala BNNK, petugas juga menemukan tiga orang pelajar di tempat hiburan sehingga dibawa ke kantor Satpol PP Kota Mojokerto. Ketiganya kedapatan menenggak miras saat petugas gabungan melakukan razia di salah satu tempat hiburan malam di Kota Mojokerto.

“Untuk peraturan di Kota Mojokerto, selama bukan suci Ramadan tutup jadi hari ini sebetulnya closing ya, tapi mereka ada di tempat hiburan. Sehingga saya himbau jangan sampai narkotikanya semakin marak,” jelasnya. [tin/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar