Peristiwa

Razia Kos, Dua Pasangan Mesum Digaruk

Tuban (beritajatim.com) – Petugas gabungan dari Satpol PP, TNI dan juga Polres Tuban terus melakukan  razia dengan sasaran tempat kos, Minggu (24/2/2019). Dalam razia ini, puluhan petugas menyisir sejumlah kos yang ada di kawasan sekitar Kota Tuban. Hasilnya, dua pasangan bukan suami istri yang sedang berduaan di kamar terjaring petugas.

Saat razia, petugas membagi dua tim untuk melakukan penyisiran. Satu tim mengarah wilayah Kota Tuban ke barat dan tim satu lagi menyisir kos yang ada di timur Kota Tuban tersebut. “Kita melakukan pemeriksaan sekitar 11 tempat kos. Dari hasil pemeriksaan terdapat beberapa tempat kos yang kosong,” terang Kasi Operasi dan Pengendalian Satpol PP Tuban Joko Herlambang.

Ketika melakukan pemeriksaan di tempat kos yang ada di kawasan Dukuhan, Kelurahan Perbon, petugas mendapati sepasang kekasih yang berduaan di dalam kamar. Ketika diperiksa identitasnya, pasangan itu ternyata bukan pasangan suami istri. “Dari tempat kos dukuhan utara, kita dapatkan satu pasangan bukan suami istri. Mereka sedang berduaan di kamar,” tambahnya.

Razia dilanjutkan dengan menyisir tempat kos yang ada di jalan Tuban-Semarang, Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu. Dari tempat kos yang ada di pinggir jalur pantura itu, ada satu pasangan yang juga bukan suami istri. “Total ada dua pasangan yang kita amankan. Rata-rata yang perempuan berasal dari luar Tuban, dan yang laki-laki asli Tuban,” papar Joko.

Razia rumah kos ini juga melibatkan Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Tuban. Tim dari BNNK melakukan tes urine terhadap para penghuni kos. “Untuk pasangan yang terjaring razia, kita amankan guna dilakukan pembinaan. Kita juga bersama BNNK untuk melakukan tes urine untuk penghuni kos,” pungkasnya.[mut/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar