Peristiwa

PWI Sumenep Gelar Santunan Anak Yatim

Bupati Sumenep, Ach. Fauzi menyerahkan santunan kepada anak yatim (foto : Temmy)

Sumenep (beritajatim.com) – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sumenep menggelar ‘Santunan Anak Yatim’ dan buka bersama Bupati Sumenep, Ach. Fauzi, Rabu (28/04/2021).

“Kegiatan sosial ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap anak-anak yatim. Pemberian santunan ini kerja sama kami dengan Baznas,’ kata Ketua PWI Sumenep, Roni Hartono, Rabu (28/04/2021).

Selain santunan, 15 anak yatim juga mendapatkan bingkisan berupa sembako, kerja sama dengan Said Abdullah Institute (SAI).

Bupati Sumenep, Ach. Fauzi mengaku mengapresiasi kegiatan sosial PWI Sumenep berupa santunan anak yatim. Baginya, merupakan suatu kebahagiaan, di bulan Ramadan yang penuh berkah, bisa berbagi kepada anak-anak yatim.

“Terima kasih, PWI telah mengadakan santunan anak yatim. Bulan Ramadan ini, mari kita sama-sama berbagi kepada sesama, sesuai kemampuan kita,” katanya.

Bupati berharap agar silaturahmi terus dirajut antara PWI dan Pemkab. “Semoga tetap semangat untuk mengawal Pemkab. Semoga komunikasi baik ini terus terjalin,” ucapnya. [tem/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar