Iklan Banner Sukun
Peristiwa

PWI Sumenep Gelar Santunan Anak Yatim

Sumenep (beritajatim.com) – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumenep menggelar buka bersama dan santunan anak yatim, Selasa (19/4/2022).

“Santunan anak yatim ini kami laksanakan bekerja sama dengan Baznas. Ada 15 anak yatim yang menerima santunan sore ini,” kata Ketua PWI Sumenep, Syamsul Arifin.

Ia menuturkan, kegiatan tersebut digelar berawal dari keinginan untuk berbagi dengan mereka yang membutuhkan. “Apalagi saat ini bulan Ramadan. Kami juga ingin berbagi kebahagiaan,” ujarnya.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Asisten Administrasi Umum, Moh. Ramli. Ia mengaku mengapresiasi kegiatan tersebut. “Alhamdulillah, kami sangat mengapresiasi kegiatan PWI. Ini kepedulian teman-teman media yang perlu mendapat tanggapan positif,” ujarnya.

Ia berharap agar kemitraan media dengan pemerintah daerah terus terjalin. “Media dan pemerintah daerah itu bermitra. Mari kita terus menjaga hubungan baik ini,” ucapnya.

Ramli juga berharap agar media dalam menyajikan tulisan tetap mengedepankan prinsip sesuai fakta dan berimbang. “Kami percaya, teman-teman PWI ini profesional dalam melaksanakan tugasnya,” tuturnya. [tem/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar