Peristiwa

Peringati HPN 2021 dan HUT ke-75 PWI

PWI Sidoarjo Gelar Baksos di Panti Asuhan

Sidoarjo (beritajatim.com) – PWI Kabupaten Sidoarjo menggelar santunan anak yatim piatu di yayasan Roudlotul Jannah, Dusun Salam, Desa Suko, Kecamatan Kota Sidoarjo, Senin (8/2/2021). Kegiatan ini sebagai bagian dari Peringati Hari Pers Nasional (HPN) 2021 dan HUT ke-75 PWI (Persatuan Wartawan Indonesia).

Ketua PWI Sidoarjo Abdul Rouf, mengatakan, kegiatan baksos santunan anak yatim ini sering dilaksanakan oleh PWI Sidoarjo dan merupakan agenda tahunan. Aksi sosial ini dilaksanakan pada masa pandemi COVID-19.

“Kami berharap bantuan ini bisa membantu anak yatim piatu, meskipun tidak seberapa. Mudah mudahan bisa bermanfaat,” terangnya.

Selain baksos dan berbagi bersama anak-anak yatim, rangkaian kegiatan lainnya juga ada. Diantaranya silaturrahmi dengan wartawan – wartawan senior plus memberikan santuan untuk anak-anak yang masih menempuh pendidikan dan lainnya.

Sementara itu, Hasan Sanusi perwakilan dari Yayasan Panti Asuhan Roudlotul Jannah, menyambut baik atas aksi sosial yang dilakukan oleh PWI Sidoarjo. Dengan melaksanakan santunan kepada anak yatim.

“Kami mewakili yayasan banyak terima kasih pada rekan-rekan PWI Sidoarjo atas bantuannya,” imbuhnya. [isa/but]



Apa Reaksi Anda?

Komentar