Peristiwa

HPN 2021

PWI Ponorogo Bagikan Sembako untuk Tuna Grahita Terdampak Covid-19

Anggota PWI Ponorogo memberikan sembako kepada warga. [Foto/PWI Ponorogo]

Ponorogo (beritajtim.com) – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Ponorogo mengadakan bakti sosial berupa pemberian bantuan paket sembako kepada warga yang terdampak Covid-19 di 3 Kecamatan di Ponorogo, Senin (8/2/2021).

Dalam pemberian paket sembako berupa beras, minyak goreng, gula dan mie instan ini, diprioritaskan bagi warga yang benar-benar miskin. Bantuan ini berasal dari para donatur yang berkolaborasi dengan PWI Ponorogo.

Fajar Eko Budiarto, Ketua Panitia Peringatan Hari pers Nasional (HPN) 2021 PWI Ponorogo mengungkapkan, ada 50 paket bantuan yang diberikan di tiga Kecamatan. Yakni Desa/Kecamatan Babadan, Desa Prajegan dan Desa Gelang Lor Kecamatan Sukorejo dan Desa Krebet, Kecamatan Jambon.

“Untuk Desa Krebet ada 20 paket bantuan yang diantarannya diberikan ke keluarga Miratun,” ungkap Fajar.

PWI Ponorogo sengaja menyasar ke wilayah Desa Krebet, karena di wilayah ini masih banyak ditemui warga tuna grahita. Dengan bantuan ini, Fajar berharap mampu meringankan beban akibat krisis ekonomi dan krisis kesehatan yang masih terus berlangsung.

“Bahkan tadi ada 3 orang dalam satu keluarga yang tuna grahita semua. Semoga sedikit bantuan ini bermanfaat,” pungkasnya. [end/suf]



Apa Reaksi Anda?

Komentar