Peristiwa

Puting Beliung di Mojokerto, Polisi Terjun Bantu warga

Petugas memotong pohon tembesi di perempatan Desa Pandankrajan. [Foto: misti/beritajatim]

Mojokerto (beritajatim.com) – Petugas kepolisian dari Polsek Kemlagi langsung ke lokasi dan membantu warga terdampak angin puting beliung. Tak hanya membantu membenahi rumah warga yang rusak, petugas juga memotong ranting pohon.

Hal tersebut terlihat di perempatan Pandankrajan, Kecamatan Kemlagi, Kabupaten Mojokerto. Ranting pohon jenis tembesi dengan diameter cukup besar dipotong untuk menghindari tumbangnya pohon dan mengenai bangunan yang ada di bawahnya.

Menyusul di perempatan Pandankrajan banyak terdapat warung-warung berdiri berjajar. Bahkan di sisi selatan jalan, dua warung rata dengan tanah akibat angin puting beliung disertai hujan deras yang terjadi pada, Rabu (27/11/2019) sore tersebut.

Kapolsek Kemlagi, AKP Supriyadi mengatakan, pihaknya belum bisa memastikan jumlah desa dan kerusakan yang diakibatkan bencana angin puting beliung tersebut. “Masih di data anggota, berapa desa dan berapa warung serta rumah yang rusak,” ungkapnya.

Masih kata Kapolsek, pihaknya menerjunkan anggotanya membantu warga membetulkan rumah warga yang terdampak angin puting beliung. Tak hanya itu, petugas juga memotong ranting pohon agar tidak mengenai warung warga. [tin/but]



Apa Reaksi Anda?

Komentar