Peristiwa

Puslatpur 7 Marinir Banyuwangi Bagikan Sembako

Banyuwangi (beritajatim.com) – Jajaran Pusat Latihan Tempur (Puslatpur) 7 Marinir Lampon, Kecamatan Pesanggaran menggelar acara penyaluran sembako kepada anggota dan warga yang tinggal di sekitar markas. Acara ini dipimpin langsung komandan Puslatpur 7 marinir Lampon, Letkol Marinir Dodik E Siswanto, didampingi jajaran perwira di Puslatpur.

Kegiatan diawali dengan apel pasukan dilanjutkan pembagian kepada seluruh anggota. Kegiatan selanjutnya berlanjut dengan pembagian kepada warga yang tinggal di kawasan sekitar markas Puslatpur. “Program marinir berbagi ini merupakan bentuk kepedulian Puslatpur dalam menyikapi dampak wabah korona. Kita mencoba membantu, karena dampak korona mengenai siapa saja,” ujarnya.

Dia juga mengimbau agar seluruh prajurit tetap menjalankan tugas dan kewajiban sebagai seorang marinir, maupun sebagai anggota masyarakat di tempat tinggal masing-masing. “Tetap semangat, kerja dengan baik, latihan dengan baik,” tegasnya.

Di samping itu, dia juga mewanti-wanti agar anggota marinir bisa menjadi pelopor dan contoh bagi warga di lingkungannya dalam menjalankan protokol kesehatan pencegahan Covid19. “Patuhi protokol kesehatan covid di manapun kapanpun,” tegasnya. [rin/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar