Peristiwa

Puncak Arus Mudik di Mojokerto Diperkirakan Malam Ini

Mojokerto (beritajatim.com) – Puncak arus mudik di Mojokerto diperkirakan terjadi pada, Rabu (12/5/2021) malam ini. Diperkirakan kendaraan yang melalui Jalur By Pass Desa Kenanten, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto khususnya dari arah Surabaya akan mengalami peningkatan.

Kanit Pengaturan, Penjagaan, Pengawalan dan Patroli (Turjawali) Satlantas Polres Mojokerto, Iptu Edy Widoyono mengatakan, di wilayah hukum Polres Mojokerto dalam situasi kondusif. “Kendaraan bus untuk sementara belum ada yang beroperasional,” ungkapnya, Rabu (12/5/2021).

Masih kata Kanit, kendaraan roda dua dan empat dari arah Jombang diperiksa di Pospam check Point Penyekatan Operasi Ketupat Semeru 2021 di PPST Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto. Bagi mereka yang tidak bisa menunjukkan surat tugas atau surat keterangan bebas Covid-19 diminta putar balik.

“Penyekatan larangan mudik digelar dengan tujuan, Mojokerto yang sudah di zona kuning secara umum dan secara mikro, Mojokerto berada di zona hijau bisa mengantisipasi angka penyebaran Covid-19. Puncak arus mudik, insya Allah malam ini terjadi peningkatan terutama dari arah Surabaya yang akan keluar dari Mojokerto,” ujarnya. [tin/kun]



Apa Reaksi Anda?

Komentar