Peristiwa

Puluhan Perwira Korem 081/DSJ Jalani Rapid Test

Madiun (beritajatim.com) – Puluhan perwira Korem 081/DSJ menjalani rapid test Covid 19. Acara tersebut bertempat di Aula Jenderal Sudirman Makorem, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Senin (4/5/2020).

Kapenrem 081/DSJ Mayor Arm T.M. Hartoyo menjelaskan maksud dan tujuannya dilakukan rapid test tersebut. “Ini kami lakukan sebagai deteksi awal dan langkah antisipasi guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid 19, khususnya di lingkungan Korem 081/DSJ,” tuturnya.

“Apalagi banyak di antara kami yang selama ini terjun langsung ke lapangan untuk membantu mempercepatnpenanganan covid 19,” imbuhnya.

Jumlah personel yang terlibat, lanjut Kapenrem, sebanyak 28 perwira. “Saat ini sebanyak 28 perwira telah menjalani rapid test gelombang pertama, dari total keseluruhan sekitar 46 perwira yang akan menjalani rapid test tersebut,” ungkapnya.

Ia juga menegaskan, saat ini satuannya bersama instansi terkait, relawan dan elemen bangsa lainnya, terus fokus bersama-sama dalam upaya mempercepat penanganan Covid-19 di seluruh wilayah jajaran. [end/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar